Tentang Denny

Web ini adalah blog pribadi milik saya Denny Noor Natawijaya.

Web ini berisi informasi tentang perjalanan hidup saya.

Latar Belakang Saya

Sebelum ini usaha saya adalah KONTRAKTOR untuk bidang konstruksi. Selain itu, juga menjalankan usaha ADVERTISING.

Setelah beberapa bulan mengalami kekosongan dalam usaha tersebut, saya membaca di FB adik ipar tentang ABENETWORK. Kemudian saya browsing tentang ABENETWORK dan nama adik ipar saya, yang ternyata dia telah menjadi anggota. Setelah saya baca tentang ABENETWORK, sayapun bergumam dalam hati, “hmmm… MLM lagi….” Banyak orang tahu tentang MLM, dan begitu banyaknya komentar negatif. Tapi saya mencoba untuk tidak pesimis, dan berfikir positif terus… Kenapa adik ipar saya mau menjalankan bisnis ini?

Akhirnya saya mengerti, sayapun ikut serta untuk mendaftarkan dengan sponsornya adik ipar saya.

Dulu saya ragu tentang MLM, setelah belajar banyak lewat anggota-anggota berbagai MLM, akhirnya keraguan tentang MLM hilang dan bergabung di PT ABE (ACCELERATING BUSINESS EMINENCE), produknya sangat terjangkau, pendaftaran keanggotaannya murah sekali, rencana pemasarannya mudah, transparan, bagi yang hobi jualan dapat bonus yang wow, bagi yang suka rekrut keanggotaan disediakan bonus yang oke banget.

MLM sangat cocok buat pendamping kerjaan utama kita dan bisa diwariskan keanggotaannya.

Abenetwork Bukan Sekedar Bisnis

Sudah sejak lama saya mengenal Bisnis MLM, pada saat Bisnis MLM mulai berkembang di Indonesia. Saya berusaha untuk mencari peluang usaha atau cari kerja sampingan agar dapat tambahan penghasilan. Karena subuh saya berangkat kerja, pulang kerja sampai ke rumah sudah malam, sehingga tidak ada waktu lagi untuk melakukan kegiatan yang lain.

Saya tahu, satu-satunya peluang usaha pada saat itu yang cocok untuk dijalankan sambil tetap kerja kantoran adalah bisnis MLM. Tapi Saya selalu ragu untuk bergabung dengan bisnis yang berbau MLM itu, bahkan cenderung untuk menolak apabila ada yang menawarkan.

Hal yang membuat saya sering menolak tawaran bergabung dengan bisnis MLM, karena saya keburu tidak simpatik dari para sponsor yang cenderung ada unsur memaksa untuk mengajak jadi anggota, baik itu dari orang lain maupun dari teman atau saudara. Kadang saya tidak kuasa untuk menolak, akhirnya dengan terpaksa mengeluarkan modal juga untuk ikut menjadi anggota. Walaupun akhirnya tetap gagal menjalankannya karena faktor kesibukan kerja, tapi selalu berulang untuk mengikutinya lagi.

Dengan berjalannya waktu, saya mulai mengenal bisnis online. Tentu saja pada awalnya belum semenarik seperti yang sudah berjalan sekarang ini. Bahkan diperkirakan akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologinya.

Sejak mengenal Bisnis MLM, Bisnis Online, kemudian gabungan dari Bisnis MLM dengan Bisnis Oline. Tidak satupun yang saya jalani dengan serius. Saya terlalu fokus dengan kerja kantoran, dengan bisnis konvensional. Yang janjinya selalu ditepati, gaji bulanan… Hehehe…

Selain itu, tentu saja yang membuat saya kurang terkesan dengan Bisnis MLM + Online tersebut terlalu banyak menjanjikan harapan palsu seperti: Produk atau Layanan yang Ditawarkan Tidak Jelas, Menjanjikan Hasil Banyak dan Instan dengan Kerja Santai, Menjanjikan Income Tanpa Batas dengan Proses Instan, Produknya Sama Seperti Situs Lain, Terlalu Banyak Mengumbar Screenshot Penghasilan.

Nah… cukup lama bukan, saya sudah meneliti perihal Bisnis MLM dan Bisnis Online? Yup… Lama sekali.

Sekarang sudah saatnya untuk memulai. Dan bagi Anda, khususnya generasi muda, jangan sampai ketinggalan.

Sejak saya mengenal Abenetwork melalui Legalitasnya, Produknya, dan Marketing Plan-nya, semuanya menjadi jelas, akhirnya saya tertarik untuk bergabung. Dan setelah bergabung semakin meyakinkan lagi dengan mengikuti WEBINAR. WEBINAR adalah PERTEMUAN ONLINE di internet.TANPA kehadiran secara fisik di pertemuan tersebut, cukup di depan gadget/ laptop/ PC dimana saja anda berada yang terpenting ada koneksi internet.

Ini dia bisnis online yang sudah lama saya nantikan. Dan, tentu saja untuk Anda…

Abenetwork memiliki tim yang solid, Ada Grup di Facebook yang senantiasa menemani untuk berbagi ilmu.

Terimakasih Abenetwork… Terimakasih Pak Bayu Kuswara Hartono.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s